Cara Cepat Hamil Secara Alami

Kehadiran buah hati pastinya begitu didambakan oleh hampir setiap pasangan yang telah membina mahligai rumah tangga, terutama yang telah melangsungkan pernikahan dalam kurun waktu yang lama. Namun tidak semua pasangan dapat dengan mudah mendapatkan momongan. Walau sudah segala cara cepat hamil baik resep warisan turun temurun dari orang tua maupun tips hamil dari dokter specialis kandungan dilakukan, belum tentu menjamin keberhasilan program kehamilan itu sendiri. Namun tentu saja hal ini jauh lebih baik ketimbang pasrah begitu saja dan tidak melakukan upaya apapun, terutapa upaya dari sisi medis.

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Sejatinya, kehamilan seorang perempuan dan begitu pun sebaliknya ketidakhamilan perempuan merupakan andil dari kedua belah pihak baik laki-laki (suami), maupun perempuan(istri). Sehingga tidak bisa dibenarkan tatkala suatu rumah tangga yang belum di beri keturunan ada keenderungan menyalahkan pihak perempuan saja. Ada beberapa hal yang bisa dianalisis terkait kehamilan ini. Yang pasti, ada baiknya apabila setiap pasangan suami istri yang benar-benar menginginkan momongan membaca 5 Cara Cepat Hamil berikut.

Pastikan tidak ada yang salah dengan Sistem Reproduksi

Setiap penyelesaian masalah harus terlebih dahulu diketahui penyebabnya. Oleh karena itu, begitu anda dan pasangan anda memulai program untuk mendapakan momongan, segera periksakan sistem reproduksi anda dan pasangan anda. Datangilah dokter specialis kandungan yang anda percayai. Hal ini penting agar anda nyaman untuk melakukan konsultasi apapun terkait keinginan anda tentang tips dan cara cepat hamil tentunya. Biasanya dokter akan memeriksa keadaan sistem reproduksi pada perempuan terlebih dahulu, apakah ada kelainan atau tidak. Disisi lain dokter juga biasanya merekomendasikan pria (suami) untuk menjalani tes kesuburan sperma di laboratorium.

Sebetulnya, hal ini sudah tidak perlu dilakukan lagi apabila sebelum menikah, anda berdua melakukan Premarital Medical Check Up yang telah memasukan test tersebut dalam paketnya.

Olah Raga Secara Teratur

Senantiasa menjaga kondisi tubuh tetap dalam kondisi fit atau bugar merupakan suatu keharusan apabila anda sedang menjalankan program dalam rangka mempersiapkan kehamilan. Olah raga secara teratur sebaiknya dilakukan baik oleh anda maupun pasangan. Bagi suami, olahraga dapat membuat kesehatan membaik dan badan terasa lebih fit. Tentunya ini akan menunjang dalam proses berhubungan intim, dan mengurangi tingkat stress ketika berhubungan. Sebagaimana diketahui bahwa tingkat stress yang tinggi mungkin menjadi batu sandungan anda untuk cepat mendapatkan momongan.

Olahraga bagi perempuan sebagai calon ibu tentunya akan sangat penting pula. Dengan melakukan olahraga secara teratur baik senam aerobik, yoga, jalan kaki, naik sepeda, atau jogging, akan menjaga berat badan anda tetap ideal. Dengan berat badan ideal keseimbangan hormon akan lebih mudah terkontrol.

Mengkonsumsi Makanan Yang Menunjang

Salah satu cara cepat hamil yang harus menjadi concern yaitu menjaga asupan makanan. Upayakan untuk mengkonsumsi makanan-makanan tertentu yang dapat menunjang kelancaran program kehamilan. Yaitu makanan yang bisa meningkatkan jumlah produksi sperma, menjaga keseimbangan hormon, dan yang berguna untuk mempersiapkan kandungan. Beberapa contoh makanan yang berguna agar cepat hamil diantaranya yaitu; Buah-buahan segar dan sayuran, Gandum sereal, Makanan kaya protein (seperti Kacang-kacangan, ikan, telur, ayam, dan daging tanpa lemak), Ikan (terutama Ikan seperti tuna, sarden, trout, dan makarel dua kali setiap minggu), Produk susu (Yoghurt, keju, dan susu kaya kalsium), Zat besi (terkandung dalam sereal, sayuran hijau, roti, buah-buahan kering, kacang-kacangan, dan daging merah), Vitamin B6 ( terdapat pada Tuna, hati, ginjal, sarden, pisang, kuning telur, kedelai, ubi jalar, brokoli dan asparagus), Zinc (Tiram, dedak gandum kacang kemiri, dan hati ), Vitamin E (minyak bunga matahari, almond, biji gandum, tomat dan buah kiwi), dan Teh hijau.

Selain itu, anda harus menghindari minum-minuman beralkohol dan merokok. Obat penghilang rasa sakit/painkiller, pil diet, obat perangsang, coklat, cola, permen, soda, selai kacang, minuman mengandung gula tinggi, bayam, bologna, daging makan siang, salami, sosis, kacang kedelai beserta olahannya patut anda masukan ke dalam catatan harian anda sebagai makanan yang sebaiknya dihindari. Kalau itu makanan favorit anda semua, ingat cara cepat hamil secara alami butuh pengorbanan. Kepuasan akan anda raih ketika tujuan anda tercapai. Baca lebih lanjut disini

Ketahuilah Masa Yang Tepat Untuk Berhubungan

Langkah selanjutnya dari 5 Cara Cepat Hamil Secara Alami  yaitu mengetahui waktu yang tepat untuk berhubungan. Sehingga menjadi begitu penting untuk bisa memprediksikan kapan terjadinya ovulasi atau masa subur pada perempuan. Kalkulasi dan pencatatan tentang siklus menstruasi, masa ovulasi, mengetahui perbedaan suhu tubuh basal, dan mengenali ciri-ciri fisik masa ovulasi seperti peningkatan lendir serviks yang dikeluarkan oleh vagina, akan sangat membantu anda untuk dapat menentukan kapan waktu yang pas untuk berhubungan intim agar dapat hamil dengan cepat.

Waktu terbaik agar cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan anda sekali sehari setiap hari atau selang sehari  selama 4 – 5 hari sebelum dan saat ovulasi. Ingat, berhubungan seks setelah ovulasi tidak akan membuat wanita hamil. Oleh karena alasan ini pulalah banyak dokter menyarankan untuk melakukan hubungan intim suami istri secara teratur 2 – 3 kali seminggu. Jangan khawatir, Sperma bisa bertahan hingga 6 hari apabila kondisi lingkungannya memadai yaitu kondisi hormon estrogen dalam rahim dan saluran reproduksi perempuan tepat dan terjaga. Namun perlu diketahui, Cara cepat hamil yang effektif yaitu berhubungan seks lah pada hari paling subur yaitu 1-2 hari sebelum dan saat ovulasi.

Perhatikan Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Posisi menentukan prestasi. Ya rupanya hal inipun berlaku dalam hal melakukan hubungan intim dengan pasangan agar cepat hamil. Setidaknya ada ada 5 posisi seks yang dapat membantu wanita agar hamil yaitu :

Misionaris, yaitu posisi berhubungan yang mana suami diatas dan istri dibawah. Posisi ini memungkinkan suami dapat mengatur kedalaman penetrasi sehingga sperma dapat dikeluarkan di lokasi terdekat dengan rahim.

Mengangkat pinggul, Masih dalam posisi misionaris, namum bedanyasi istri di bangian pinggulnya diganjal dengan bantal atau apapun yang dapat mengankat pinggul. Posisi ini memudahkan suami untuk mengatur sudut penetrasi yang lebih nyaman dan mudah sehingga penetrasi dapat lebih dalam.

Doggy style, Ini dia posisi yang populer dikalangan pria. dari namanya mungkin anda sudah bisa tahu seperti apa. Posisi ini merupakan salah satu posisi yang juga direkomendasikan agar mempermudah wanita cepat hamil.

Posisi Menyamping/side by side, Seperti halnya tiga posisi diatas. Posis berhubungan / intercourse side by side dipercaya dapat memudahkan sperma untuk mencapai sel telur.

Orgasme, Bagi semua orang, orgasme dalam hubungan intim merupakan hal yang sangat didambakan apalagi orgasme tersebut berbarengan antara suami dan istri. Tapi tahukah anda bahwa ternyata dengan orgasme secara berbarengan juga merupakan salah satu cara cepat hamil. bagaimana bisa? Ya, menurut penelitian, sperma akan lebih mudah terpancing masuk ke dalam rahim ketika perempuan orgasme.

Nah demikianlah cara cepat hamil secara alami. Beberapa mungkin nampak sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan namun sebagian mungkin akan sedikit menyiksa anda. Selamat mencoba, semoga kehamilan yang anda idamkan segera menghampiri. Baca juga tips hamil lainnya

0 komentar:

Posting Komentar