Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Cara memerahkan bibir pada dasarnya masih banyak belum diketahui orang terutama bagi kaum wanita yang menginginkan bibir merah secara alami, meskipun kita tahu bahwa salah satu hal terpenting ketika menilai kecantikan wanita adalah dengan melihat bibirnya.

Seorang pria tentu lebih suka terhadap bibir pasangannya yang merah sensual daripada bibir yang hitam. Oleh sebab itu hal ini biasanya menjadi masalah tersendiri untuk kaum wanita yang mempunyai bibir yang gelap.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Untuk memperoleh bibir merah secara alami, yang pertama kali dilakukan yaitu dengan memastikan bahwa semua partikel kotoran, sel kulit mati dan juga minyak yang menumpuk pada bibir telah dibersihkan.
 
Akan tetapi semua itu belum cukup untuk membuat bibir para kaum hawa bisa merah secara maksimal, sebab masih diperlukan cara lain untuk memerahkan bibir tersebut.

Berikut ini ada beberapa resep – resep alami mengenai cara memerahkan bibir yang dapat anda para kaum hawa lakukan.

Menggunakan madu

Madu merupakan obat alami yang sering digunakan untuk masalah kecantikan dan kesehatan, termasuk untuk memerahkan warna bibir. Jadi caranya anda bisa mengoleskan madu pada bibir anda setiap malam dan biarkan semalaman untuk memelihara sel kulit pada bibir dan untuk mencerahkannya.

Menggunakan Air Mawar

Air mawar ini bisa anda gunakan untuk membuat bibit terlihat merah dan lembut dengan cara meneteskannya pada kapas dan kemudian diusapkan pada area bibir setiap sebelum tidur malam.

Menggunakan jeruk nipis

Buah ini merupakan bahan pemutih alami. Jadi caranya dengan mencampurkan 2 sendok air dengan lemon dan madu. Kemudian bisa di oleskan pada area bibir. Diamkan beberapa saat sebelum di bilas hingga bersih.

Menggunakan kunyit

Adapun cara menggunakannya dengan mencampurkan sejumput bubuk kunyit bersama satu sendok susu. Kemudian pijat bibir menggunakan pasta tersebut agar bibir terlihat lebih merah alami.
 

Menggunakan Yoghurt

Anda bisa mencampurkan yoghurt, tepung beras dan madu pada air yang telah diberikan tetasan air jeruk. Setelah itu oleskan pada bibir anda untuk membuatnya nampak lebih merah. Selain itu yoghurt merupakan obat jerawat alami.

Demikianlah beberapa bahan alami yang bisa kita olah untuk membuat bibir kita nampak lebih merah secara alami. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir mengenai cara memerahkan bibir.

1 komentar: