Yoghurt Sebagai Obat Jerawat Alami

Yoghurt Sebagai Obat Jerawat Alami | Obat jerawat alami sering dicari wanita karena obat jerawat alami ini sering tidak menimbulkan efeks samping setelah pemakaian dan cenderung cocok dengan siapapun.

Kali ini kami akan mengenalkan Yoghurt untuk obat jerawat alami. Yoghurt sendiri adalah makanan  yang sering kita temui dan enak dikonsumsi. Kandungan didalam yoghurt sangat baik untuk kesehatan kita.  Kandungan didalam yoghurt bisa membantu kita mengatasi gangguan di saluran pencernaan kita. Namun hal lain yang disukai wanita adalah, karena yoghurt mampu untuk menjaga kulit tetap cantik.

Youghurt Sebagai obat jerawat alami

Yoghurt ternyata mengandung bahan yang mampu membuat kulit anda lebih sehat dari sebelumnya. Hal ini karena yogurt mengandung asam laktat, yang bergabung dengan seng dan mineral yang mampu membuat kulit terlihat lebih sehat. Kemampuan untuk membuat kulit sehat ini pula yang membuat yoghurt bisa menjadi Obat jerawat alami. Berikut ini beberapa manfaat yoghurt untuk kulit kita.

Pelembab alami kulit

Untuk menggunakan yoghurt sebagai pelembab alami kulit anda, kita bisa menggunakan yoghurt tawar untuk tempatkan diwajah, kaki, tangan dan kulit lainnya yang butuh pelembab kulit. Anda harus diamkan selama 20 sampai 25 menit agar khasiatnya masuk kedalam. Setelah anda merasa cukup, maka anda bisa bilas kulit yang anda beri yoghurt tadi. Untuk memberi kombinasi, anda bisa memberi madu jika dirasa kulit anda sangat kering. Namun jika merasa kulit wajah anda bergaris – garis, maka anda bisa menggunakan yoghurt sebagai masker yang ditambah wortel.

Mengatasi Scrub

Apa anda merasa wajah anda sangat kering? Gunakan saja yoghurt. Ini karena yoghurt merupakan salah satu scrub wajah yang sangat baik. Jika anda ingin menggunakan yoghurt sebagai scrub, anda bisa mencampur yoghurt ini ke dalam gandum lalu oleskan ke wajah anda dan gosok secara lembut dan perlahan. Jika terdapat komedo yang banyak di wajah anda, anda bisa kok menjadikan yogurt untuk membersihkan komedo. Caranya adalah mencampurkan yoghurt dengan tepung beras.

Obat jerawat

Seperti yang saya bilang bahwa yoghurt bisa menjadi Obat jerawat alami. Ini karena yoghurt mengandung seng yang kaya dan mineral. Kandungan yoghurt inilah yang akan membantu anda mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkannya. Jika anda sudah memiliki jerawat, anda bisa langsung mencobanya ke jerawat anda.

Nah itu tadi beberapa manfaat yoghurt yang tadi dibahas khusus untuk anda. Salah satunya adalah manfaat yoghurt sebagai Obat jerawat alami. Rajin dan disiplin dalam merawat wajah anda, maka akan membuat wajah anda bebas jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar