Cara Cepat Hamil Yang Terbukti Ampuh

Cara Cepat Hamil Yang Terbukti Ampuh | Untuk bisa mendapatkan keturunan mungkin bisa dibilang susah-susah gampang. Bagi anda yang kesulitan dalam mempunyai keturunan, tidak salahnya untuk mengikuti tips cara cepat hamil berikut ini:

Sehat Alat Reproduksi

Pastikan Suami-istri harus dalam kondisi benar-benar sehat alat Reproduksi, maksudnya sehat disini adalah suami dan istri harus melakukan Chek Up terlebih dahulu.

Ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah kualitas Sperma Suami dan untuk Istri apakah organ Reproduksinya benar-benar sehat dan tidak ada masalah, dan untuk memastikannya anda bisa melakukan pemeriksaan hal tersebut pada Dokter Spesialis Kandungan.

Perhatikan Masa Subur Anda

Lakukan hubungan saat anda dalam masa subur, Nah untuk mengetahui kapan anda memasuki masa subur berikut perhitungan Sederhananya :
  1. Untuk Wanita yang memiliki siklus haid yang tergolong teratur maka masa suburnya berlangsung 14+1-1hari haid berikutnya. Nah disini masa subur berlangsung pada hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum tanggal haid yang akan datang.
  2. Dan untuk anda yang mempunyai siklus haid yang tidak teratur maka harus mencatat siklus haid selama 6 Bulan dari siklus terpanjang di kurangi 11 untuk hari Masa Subur Terakhir, dan siklus terpendek dikurangi 18 untuk hari pertama Subur.
  3. Dan bagi anda yang masih kebingungan dalam menentukan masa subur, anda dapat menghitungnya dengan kalkulator Prediksi Kesuburan Disini.
 

Rutin Berhubungan Suami Istri

Lakukanlah hubungan suami-istri minimal 2 hari sekali. Baca "Cara tepat Dalam Berhubungan Suami Isteri"

Konsumsi Makanan Sehat

Suami dan istri haruslah mengkonsumsi Makan-makanan 4 sehat 5 sempurna. ( BERNUTRISI ). Keterangan Lebih lanjut baca "Makanan Penambah Kesuburan Pria dan Wanita"

Optimis

Tetaplah OPTIMIS dan jangan memaksakan diri, anda Harus BEBAS DARI RASA STRESS. karena terlalu berambisi untuk cepat bisa hamil juga bisa membuat anda stres dan ini sangat mempengaruhi Hormonal. karena ini juga faktor anda susah untuk bisa hamil.
 

Do'a Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Dan berikut adalah point yang terpenting, Yaitu tetaplah Berusaha dan Selalu Berdoa, Berdoa dan Berdoa, memohon kepada Tuhan YME, karena hanya atas izinNYA lah anda bisa mendapatkan Kehamilan dan Mempunyai anak yang anda idamkan.
Panduan Cara Cepat hamil

 
Demikianlah cara cepat hamil yang terbukti ampuh. Semoga bisa bermanfaat bagi anda pasangan yang kesulitan dalam memperoleh keturunan. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar